iklan

Kirim SMS Gratis Via Gmail

gambar gmail
Walaupun saat ini terjadi perang tarif antar operator seluler di Indonesia, nampaknya tidak menyurutkan Google sebagai raja industri internet untuk terus memanjakan penggunanya. Saat ini operator seluler indonesia memberikan penawaran-penawaran menarik mulai dari bicara gratis hingga puluhan ribu SMS gratis. Tapi toh tidak ada salahnya jika kita mengetahui cara kirim SMS gratis dari google ini. Sebagai langkah antisipasi kalau sedang dalam keadaan darurat. Entah karena habisnya masa aktif, kehabisan pulsa, atau hilangnya handphone kesayangan atau bisa juga belum bisa beli pulsa karena hasil bisnis jual propolis melia murah sedang tidak bisa diambil lantaran jauh dari bank.
Cara Kirim SMS Gratis Via GMail
Karena berbasis email, Anda harus memiliki akun gmail terlebih dahulu. Tenang saja pembuatan akun gmail gratis kok. Nah dalam layanan gmail inilah Anda bisa mengirim atau menerima SMS.

Jadi dengan Gmail, Anda bisa melakukan chat atau mengobrol dengan lawan chat walaupun mereka menggunakan handphone. Mereka bukan hanya bisa menerima akan tetapi merekan juga bisa mengirim atau membalas ke akun gmail anda.

Mumpung gratis, langsung buat akun gmail terdahulu, klik disini atau ketikan www.gmail.com pada kolom address pada web browser Anda.

Terbatas dan Tertentu
saat ini baru Axis, Telkomsel, Indosat dan Tri saja yang mendukung layanan ini. Jadi baru no hape dari ke empat operator tersebut lah yang bisa melakukan pengiriman maupun penerimaan dari dan ke Gmail. silahkan cek lewat sini, siapa tahu sekarang operator seluler anda sudah mendukung. Dan perlu di ingat kita hanya di batasi 50 kali dalam sehari kirim SMS gratis ini.. Lumayan lah , namanya juga gratis..

8 comments

Andy delete Senin, 09 Januari, 2012

cara nya gimna ne boss

ijall delete Selasa, 10 Januari, 2012

ini toh yang bikin sms gratis? tp kok ada link gak jelas sih... propolis pake nyangkut juga hehehe

Mr Bho delete Rabu, 11 Januari, 2012

@Andy = Kalo punya gmail, tinggal ketikan no hape yang dituju di obrolan dan otomatis menjadi SMS nanti.
@ijall = iya tuh biar ga ketiban jauh..

Training CSMS delete Selasa, 27 Maret, 2012

padahal hampir setiap hari cek email di google tp ga pernah coba fitur free sms nya google... thx mas, dicoba dl...

kliknklik.com delete Sabtu, 23 Juni, 2012

wah infonya bagus bos.. memanfaatkan jaringan internet bisa untuk apa saja sekarang yah. sangat luar biasa. terimakasih telah berbagi.. sukses selalu

Arm Aritn delete Senin, 18 Agustus, 2014

Terima kasih, beberapa website SMS Gratis Lainya bisa dicoba beberapa Blog berikut ini
Plus Inbox SMS Balasan, atau Inbox SMS Reply
Trik dan Tips Kirim SMS Gratis Lewat Internet Online Work di Agustus 2014 Via Blog :

freesmstoindonesia.blogspot.com
gratissmslewatinternet.blogspot.com
freesmsgratisindonesia.blogspot.com
smsviainternetonline.blogspot.com
smsslide.blogspot.com

dewi togel delete Minggu, 14 September, 2014

kontes seo terbesar dan terakbar di indonesia. ayo meriahkan bro lumayan hadiah nya 50jt
sarang303 agen bola sbobet ibcbet casino 338a tangkas togel online indonesia terpercaya

tips delete Jumat, 17 Oktober, 2014

makasih atas share nya mas, semakin banyak pilihan untuk kirim sms gratis :)