iklan

Cara Mengembalikan File Flash Disk Yang Terhapus / Terformat

Flashdisk Rusak
Cara mengembalikan file yang terhapus, terformat. Entah sebab apa USB Flash Disk yang sering Mr Bho gunakan tiba-tiba tisak bisa di akses. Selalu ada pesan dari windows untuk melakukan format ketika mencoba membuka drive dimana flash disk bertengger. Hal tersebut terus berulang walaupun mencoba dengan komputer lain, hmm rusak nih flash disk (pikir Mr Bho).

Walah...pusing.. pasalnya sejumlah file penting berada dalam flash disk itu, termasuk beberapa tugas yang belum sempat terselesaikan. Tentu saja semua file yang ada akan habis dilahap oleh si Mr Format. Tamat sudah..!! Tidak terbayangkan capenya jika harus membuat ulang beberapa file mulai dari nol.
Beruntung Mr Bho mendapatkan software untuk mengembalikan file /data Flash Disk yang terformat. Kebetulan ada 2 software nih. Anda yang mengalami kehilangan data baik di USB flash disk, Hard Disk atau pun di Memory Card tak usah berkecil hati pasalnya software ini mampu mengembalikan data hilang karena terformat maupun karena sebab lain.

Anda bisa menggunakan kedua software pengembali file hilang ini, bisa salah satu atau keduanya. Namun saran saya gunakanlah kedua-duanya sebab hasil dari kedua software ini sedikit berbeda. Jadi penggunaan kedua software dapat saling melengkapi.
Mr Bho minta maaf tidak menyertakan tutorial penggunaanya, sebab menurut Mr Bho, cara penggunaan kedua software ini sangatlah mudah. Tinggal klik sana klik sini. He..he..he..

Keunggulan dari software ini adalah kemampuan mengembalikan data hilang apapun sebabnya (asal jangan karena dicuri) pada flash disk, hard disk maupun memory card. Jika Anda pengguna dari salah satu media penyimpanan tersebut, sebagai antisipasi jika terjadi kerusakan dan harus memformatnya atau pun karena tidak sengaja terhapus ada baiknya Anda miliki software ini. Ingat..Sedia payung sebelum hujan.

Yuk langsung saja download melalui link dibawah ini :


Download Software 1

Download Software 2

Semoga bermanfaat !!

Lewat postingan kali ini pun Mr Bho memberikan pengumuman terhadap teman-teman yang membaca artikel ini melalui facebook, disayangkan dalam beberapa waktu kedepan saya tidak akan memasang feed dari blog ini di facebook. Hal tersebut akan menyebabkan artikel tidak dapat teman-teman baca melalui facebook.

Namun sebagai solusinya, teman-teman bisa menggunakan alamat email untuk terus mendapatkan artikel terbaru dari blog Mr Bho ini. Jadi setiap ada update dari blog ini akan secara otomatis masuk pada kotak masuk pada email teman-teman. Tidak seperti SMS premium yang ketika menerima SMS akan dikenakan biaya. Berlangganan via email ini 100% gratis. Jadi langsung saja masukan alamat email Anda pada kotak dibawah ini. Dan jangan lupa buka email konfirmasi pada kotak masuk email teman-teman. Terima Kasih.
Masukan Alamat Email Anda: