iklan

Kapersky Mobile Anti Virus


Terdeteksi saat ini jumlah virus yang mengancam handphone sudah ada sekitar 700an jenis. Virus Cabir.a yang merupakan virus pertama yang meng-infeksi handphone, saat ini sudah berkembang menjadi beberapa varian. Saat itu Cabir.a menyerang pada handphone ber-OS Symbian.
Namun seiring meningkatnya pengguna handphone di dunia, berbagai virus siap mengancam, bukan saja pada handphone ber-OS Symbian namun juga siap mengancam handphone berbasis Windows Mobile. Hal inilah yang ditangkap Kapersky dengan meluncurkan Kapersky Mobile Security yang saat ini meluncurkan versi 7.0. Kapersky juga telah meluncurkan Kapersky Anti Virus ( KAV 2009 ) dan Kapersky Internet Security ( KIS 2009 ) yang merupakan produk terbaru dari Kapersky yang khusus diperuntukan untuk komputer/PC. Apa saja yang ditawarkan dari Kapersky Mobile Security 7.0 ini ? Beberapa fitur unggulan dari Kapersky Mobile Security 7.0, antara lain adalah Anti Malmware, FireWall, Anti Spam dan Anti Theft.
Kapersky Mobile Security 7.0 ini diperuntukan untuk handphone ber-OS Symbian dan Windows Mobile. Yang paling menarik dari fitur - fitur diatas adalah Anti Theft yang mempunyai fitur unggulan, diantaranya adalah :
  • SMS Block
  • Fitur ini berfungsi melumpuhkan handphone yang hilang dari jarak jauh. Pengguna hanya mengirimkan SMS ke nomor handphone yang hilang itu. SMS itu berisi teks "Block:kode". Handphone yang menerima teks ini tidak dapat digunakan sampai kode rahasianya di masukkan.
  • SMS Clean
  • Fitur ini berfungsi menghapus data dalam Contact, Inbox, Document dan Network Setting. Sama dengan SMS Block, untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu megirimkan SMS.
  • SIM Watch
  • Fitur ini mampu mengirimkan SMS secara diam - diam jika handphone berganti nomor. Jadi setiap kali pencuri handphone berganti nomor maka pemilik asli akan selalu tahu karena handphone akan mengirimkan SMS pemberitahuan ke nomor yang telah di masukkan sebelumnya. Pengguna dapat memasukkan hingga dua nomor ponsel berbeda.


Bagi anda yang tertarik dengan Kapersky Mobile Security 7.0 ini dapat membelinya di http://www.antivirus365.net. Harga yang ditawarkan sudah bisa menggunakan rupiah. Untuk satu handphone dijual seharga Rp 167.000 per lisensi. Tapi jika anda ingin mencoba terlebih dahulu sebelum membeli, anda bisa mencoba versi trial-nya yang berlaku selam 30 hari. Fitur pada versi trial sama sekali tidak ada yang dibatasi. Jadi dengan versi trial, anda bisa menggunakan semua fitur yang ada pada versi berbayar ( Full Versi ). File instalasi Kapersky Mobile Security 7.0 ini terbilang kecil hanya berukuran 491 KB untuk Windows Mobile dan 681 KB untuk Symbian. Ada dua cara untuk mendapatkan file installer Kapersky Mobile Security 7.0, pertama, mendownload via PC kemudian transfer ke handphone dan yang kedua, langsung mendownloadnya via handphone.

2 comments

BambangOke delete Jumat, 10 April, 2009

handphone ku katrok jadi g ada virusnya hehehe

BambangOke delete Jumat, 10 April, 2009

handphone ku katrok
ga ada virus yg mau