iklan

Slidegossip.com Finished, Konsumen Cerdas Perjuangan

Luar biasa memang kejadian beberapa hari ini, walau finish di posisi kedua dikontes slidesgossip.com pusatnya pencarian profil artis, model dan talent (setidaknya ini pengamatan saya dan beberapa temen bloger lain) terkecuali admin slidegossip.com melakukan penjurian dengan metode lain, maka hasilnya akan berbeda walau sedikit antara google.com dengan google.co.id di halaman hasil pencarian atau SERP.

Berlanjut ke kontes konsumen cerdas paham perlindungan konsumen yang akan berakhir beberapa hari lagi terlihat stagnan posisinya. Di halaman satu namun pada posisi 10, dengan kata lain tidak akan meraih juara karena memang hanya pada posisi 1 sampai 3 saja yg dianggap juara. Namun karena masih beberapa hari lagi maka masih ada kesempatan untuk mengoptimasi hingga perlombaan berakhir nanti.

Memang tidak seperti pada kontes slidegossip.com , peserta kontes konsumen cerdas paham perlindungan konsumen yang diadakan oleh kementerian perdagangan ini diikuti oleh master2 kawakan dalam kontes SEO.

Ya sudah artikel update selesai sampai sini dulu, besok kit lanjut kembali beraktifitas. Mohon do'a nya agar dalam kontes konsumen cerdas mendapat posisi terbaik. Amiin