iklan

Finishing slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent


slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent - Itulah kata kunci kontes SEO yang akan berakhir malam ini sesuai dengan apa yg diucapkan admin slidegossip bahwa perlombaan akan finish pada tanggal 1 April 2013 jam 23.59 WIB dan pemenangnya akan diumumkan tanggal 12 April 2013 atau sekitar 2 minggu lagi sejak hari ini.

Mengamati kontes SEO yang satu ini memang menarik pasalnya sejumlah blogger banyak yg sengaja menembak keyword asal-asalan atau malah iseng yg kebetulan google.co.id juga menyukainya. Keyword slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent termasuk longtail keyword yg terkadang menyulitkan optimasi, makanya ada banyak anchor text yg terpotong ditambah url juga menjadi panjang. Meskipun demikian karena memang sudah ditentukan oleh sang admin, ya legowo saja karena dianggap sebagai tantangan yg perlu dilewati.

Mari kita ikuti detik-detik akhir dari perjalanan kontes ini, yg sudah pasti akan memanaskan dan akan membuat bergejolak SERP google malam ini.