iklan

Jual Propolis Terbaik, Murah, Hidup Sejahtera Dengan Propolis

Jual Propolis menjadi Distributor Agen Propolis. Wwow !! Kehebatan propolois dalam menangani berbagai macam penyakit memang sudah terbukti ampuh. Jadi tidak salah, jika ada yang menganggap propolis adalah obat dewa. Mulai penyakit yang ringan sampai terberat bisa disembuhkan oleh propolis. Lah kok bisa ??!!

Asal Usul Propolis

Propolis merupakan air liur lebah yang dicampur dengan getah dari daun poplar muda. Karena proses percampuran ini dilakukan lebah, tentu saja alami. Propolis juga diperlukan lebah untuk menambal sarangnya agar terhindar dari serangan bakteri, virus dan jamur. So, jangan heran kalau banyak orang yang meminum madu, langsung dari sarang lebah. Karena sarang lebah sangat steril, bahkan mengalahkan sterilnya ruang operasi dirumah sakit. Dahsyatt..!!

Propolis diproduksi lebah sangat sedikit, hal itu menyebabkan harganya menjadi selangit. Beda dengan madu yang produksinya lebih banyak.

Lebah, lebah menjadi hewan yang istimewa karena semua kitab suci agama menyebutkan lebah sangat penting untuk kelangsungan hidup manusia. Bahkan sejak beberapa abad lalu, propolis telah digunakan sebagai anti virus, anti bakteri dan Anti Jamur
jual bisnis propolis

Harga Propolis
Tahukah Anda harga propolis itu murah !! Ya, harga propolis memang sangat murah dibandingkan banyaknya uang yang harus Anda keluarkan saat Anda sakit. Dipasaran harga propolis adalah Rp 700ribu per paket, 1 paketnya berisi 7 botol. Propolis ini di distribusikan oleh PT Melia Nature Indonesia.

Propolis Murah.
Nah, buat Anda yang ingin membeli propolis dengan harga murah bisa membeli dengan cara membership atau menjadi Distributor dari PT.MNI. Tenang saja distributor disini bukan berarti Anda harus memborong ( membeli banyak paket ), Anda bisa memulai menjadi distributor propolis dengan hanya 1 paket saja.. hmmm murah kan ?!! Harga Propolis sebagai distributor hanyalah Rp 580ribu per paket. Yang terdiri dari uang pendaftaran sebagai distributor Rp 30Ribu dan harga satu paket Rp 550ribu.

Setelah Anda menjadi distributor, Anda dapat membeli kembali dengan harga Rp 550ribu tanpa harus membayar uang pendaftaran ayng Rp 30ribu.

Syarat - Syarat
Untuk menjadi distributor propolis di PT Melia Nature Indonesia syaratnya adalah menyerahkan photo copy KTP dan photo copy rekening Bank.. Kok pakai Rekening Bank, untuk apa ?!! (baca saja terus artikel ini, nanti Anda tahu jawabannnya

Keuntungan Distributor
Selain memiliki produk bagus untuk kesehatan untuk tubuh Anda dan keluarga, keuntungan lainnya adalah Anda berhak, ya, anda mempunyai hak bisnis (usaha) di PT Melia Nature Indonesia dengan potensi minimal Rp 170ribu/hari seumur hidup Anda ditransfer ke rekening yang Anda daftarkan. Kok bisa ?!! Sudah pasti bisa. Dan ingat itu hak Anda, Anda berhak mendapatkan itu.

Untuk Anda yang ingin membeli propolis dengan harga murah seperti yang sudah saya katakan diatas atau Anda ingin menjadi distributor propolis, silahkan hubungi saya.


Jual Propolis Murah