iklan

Bukan Bisnis Biasa (B3)

Entah berapa lama blog ini tak lagi diupdate. Mohon maaf kepada semua reader. Kesibukan offline membuat saya jarang bisa on line. Namun kesibukan offline itu kini membuahkan hasil. Karena memang saya yang termasuk orang yang senang mencoba dan terus mencoba. Hingga akhirnya saya menemukan sebuah info menarik untuk Anda semua. Sebuah info yang sangat berguna bagi kita yang ingin memperbaiki atau meningkatkan penghasilan Anda.

Lewat posting kali ini saya mencoba menawarkan sebuah bisnis menjanjikan. Dengan bisnis inilah saya mulai merasakan perbaikan permasalahan ekonomi yang kerap menjangkiti dalam keluarga saya. Memang ketika pertama kali menjalankan bisnis ini, sungguh saya merasa kesulitan karena "pemikiran" jadul saya yang memvonis mati bisnis seperti ini adalah sebuah bisnis omong besar, tidak ada bukti, yang jika dijalankan akan menghancurkan kita pada akhirnya.


Beruntung saya mempunyai teman yang bisa meyakinkan saya, dan telah membukakan mata saya terhadap pandangan salah saya. Hingga saya mampu mewujudkan sebuah kata "berhasil". Bisnis mudah dijalankan bagi siapa saja. Apapun karir Anda saat ini, akan sangat mudah menjalankannya. Yang Anda perlukan adalah "membuka" diri terhadap bisnis ini. Karena sebagian orang (termasuk saya dahulu) mempunyai pandangan sinis terhadap bisnis jenis ini.

Setelah saya mendalami bisnis ini, ternyata bisnis ini lah bisnis terbaik yang pernah saya ikuti. Bukan saja pendapatan atau penghasilan melimpah yang saya raih, tetapi juga bertambahnya pengetahuan saya di beberapa bidang karena memang bisnis ini terfokus pada bagaimana kita membantu orang lain.

Jujur, tak ada maksud lain ketika saya membuat artikel ini, selain keinginan saya mengajak Anda untuk memperbaiki kehidupan keuangan Anda. Memang uang bukanlah segalanya, tetapi tentunya sadar atau tidak, bahwa ada banyak permasalahan hidup yang terjadi dikarenakan permasalahan ekonomi.

Oke, paling tidak ada sebuah bisnis yang Anda ketahui yang bisa Anda jadikan pekerjaan utama Anda atau untuk sampingan Anda.

Dimanapun Anda, siapa pun Anda, saya akan support Anda.
Langsung saja buka halamannya klik DISINI

3 comments

proposal usaha delete Selasa, 31 Mei, 2011

yeeii... lanjutkan sob...

Fine delete Kamis, 02 Juni, 2011

@proposal usaha = Coba ya sob, ga nyesel saya jamin.

Joe delete Selasa, 07 Juni, 2011

Saya coba gan.. smoga benar2 solusi..