iklan

Implementasi Rahasia SEO Advance Google

SEO advance google. Pernahkah Anda melihat sebuah artikel kontes SEO yang hanya berisi satu kalimat, mampu merajai sebuah kontes SEO ? Jika ini penting bagi Anda, berarti Anda wajib memahami artikel Implementasi Rahasia SEO Advance

Implementasi SEO Advance tidak membahas apa dan bagaimana SEO ON Page atau SEO Off Page, dan tidak juga berbicara apa sebenarnya BlackHat/White Hat. Silahkan Anda tafsirkan sendiri..!!
Keyword Density
Silahkan Anda googling bagaimana penerapan "keyword density" untuk kontes SEO dan non kontes. Satu yang saya tekankan, "unik". Anda perlu "unik" untuk mendapat perhatian lebih dari Google.

Valid xHTML
Inilah yang sulit, namun bukanlah hal yang tidak mungkin. Template blogspot sendiri tidak mungkin 100% valid, jadi perlu extra modifikasi

Saingan / Kompetitor
Anda harus punya kompetitor yang hebat di mata Google. Mempelajari saingan, Anda dapat menemukan kelemhan Anda

Backlink
Hal satu ini tidak kalah penting, google sangat simpatik terhadap sumber backlink. Tentunya Top Domain Level seperti .gov, .edu, .mil punya nilai sendiri.
Bicara backlink saya sertakan dalam artikel ini kumpulan web/blog Do Follow ber PR tinggi. Ingat, jangan berpaku terhadap PR home page tetapi konsentrasilah terhadap PR inner page. Karena bisa saja PR home page-nya sangat tinggi namun inner page nya rendah, tentu tidak mungkin menempatkan link di home pagenya.
Sedikit tips bagaimana cara mengetahui PR inner page sebuah web/blog untuk menempatkan backlink Anda.
  • Install SEOQuake pada browser Anda
  • SEOQuake untuk Mozilla Firefox download
  • Setelah install, tentukan web/blog target untuk penempatan link
  • Buka www.google.com, kemudian pada kolom pencarian. masukan url web/blog target dengan format
    "site:url web blog target(spasi)url web/blog target" (tanpa kutip). Contoh : site:www.bangboim.com www.bangboim.com
  • Jika sudah selesai tekan "enter". Jika langkah Anda benar, kira-kira hasilnya seperti gambar dibawah ini.
  • belajar seo
  • Nah, jika sudah begitu silahkan pilih halaman mana yang akan Anda kunjungi. Pastikan sebelum meletakan link, status link komen adalah do follow.

Kumpulan Blog Dofollow PR tinggi, karena ada sekitar 1100 url (ga mungkin saya tuliskan). Download disini. Pastikan masih dofollow ya.