iklan

Dollar Dari Wishlist Bikin Semangat Baru

Teman-teman tahu dong Paypal Wishlist ? Kemarin tepatnya dua hari lalu, saya dapat email pembayaran dari Wishlist ke Paypal. Hmmm.. tak disangka padahal banyak yang curiga kalau ini adalah program scam alias tak membayar. Ternyata seperti yang dijanjikan pembayaran dilakukan bulan januari. Lumayan walau nilainya kecil. Wah buat teman-teman yang dapatnya besar pasti lebih lumayan lagi yah. Terus terang semangat saya mulai berkobar lagi saat menerima pembayaran ini, padahal kemarin sempat down juga mengingat artikel kontes Astaga.com lifestyle on the net tak ada peningkatan berarti (namanya juga pemula) jadi harus belajar lebih keras lagi.

Oya, semenjak mengikuti kontes SEO ini, kenapa yah postingan aku jadi sering lama terindeks sama om google ? apa ada perubahan algoritma dari om google yah ? atau karena penerapan "meta robot" ? Para master SEO bagi dong ilmunya.. balik ke Wishlist, teman-teman yang mengikuti program Wishlist ini ada tidak yang belum dapat bayaran ? Silahkan berikan komentarnya.

4 comments

rubbi delete Kamis, 21 Januari, 2010

gw juga ikitan paypal wishlist di FB secara di masyarakat indonesia masih suka menggunakan pembayaran manual so cuma dapat cashback duang.

kontes seo gw juga ikut tetapi gak ambil pusing secara susah banget masuk top 10 di google, takut malah di banned lagi

Fine delete Kamis, 21 Januari, 2010

@ rubbi = ya sob, banned hal yang paling menakutkan so kita harus hati2.. thanks dah berkunjung

Lifestyle delete Sabtu, 23 Januari, 2010

Weks mantaabb, gw malah kagak ngarti menghasilkan dollar.. heheh. sukses deh untuk semua nya dan astaga.com lifestyle.. hayo menuju puncak halaman utama.. Akanglil

Fine delete Sabtu, 23 Januari, 2010

@ lifestyle= Wah.. terima kasih kedatangannya. akhirnya calon juara berkunjung juga. thanks Akanglil.