iklan

Jurus Sakti Untuk Kontes Astaga.com Lifestyle On The Net

Mengamati perkembangan kontes SEO astaga.com lifestyle on the net yang semakin mengarah ke akhir waktu, persaingan begitu ketat. Namun nampaknya posisi 1 sampai 10 masih kuat dikendalikan oleh pemain lama, artinya tidak ada perebutan kekuasaan dari pihak lain. Mereka masih kokoh berada 'dikursi panas' calon juara.

Justru persaingan di halaman dua yang kelihatan seru karena aksi saling salip. Tak ayal kondisi ini menyebabkan posisi 11 ke 20 sering berubah-ubah. Melihat keadaan ini, dengan terpaksa saya harus mengeluarkan jurus sakti andalan saya agar artikel kontes astaga.com lifestyle on the net saya bisa menduduki singasana pada akhir perlombaan nanti.

Jadi, pemegang tahta halaman satu saat ini harus bersiap-siap menahan gempuran dari saya.
Jurus saktinya hebat ya mas ??
Wah, bukan hebat lagi, dipastikan ma'nyus !!
Boleh tahu ga ?
Hmm... ah ga usah yah, nanti yang lain ikut semua
Wah peliiitttt !!! ayo donk kasih tahu !!
Dasar mo tahu aja, ya sudah. Begini jurus sakti guna mendongkrak posisi dalam kontes astaga.com lifestyle on the net kali ini adalah tinggal BERDO'A !! Paham..
Kirain apaan.
Ya itulah teman, selain memanfaatkan waktu yang tersisa saya juga mulai berdoa nih, agar posisi SERP makin bagus. Makanya saya tak ragu untuk meminta teman-teman termasuk anda agar mendukung saya, tapi harus ikhlas ya, masalahnya blog yang saya andalkan ya cuma ini. Ya sudah yuk langsung lihat cara mendukung saya.