iklan

Tindak Tak Sportif Di Kontes Astaga.com

Setelah berkunjung ke beberapa peserta kontes astaga.com lifestyle on the net ternyata banyak juga yang mengalami sikap tidak sportif dalam menngoptimasi keyword astaga.com. Ada yang artikelnya di copas, ada yang pengumbaran link spam kepada artikel peserta lain, dan macam -macam lagi. Lewat artikel ini saya mengajak Anda semua untuk menjunjung tinggi sportifitas. Biasalah kalau masalah menang atau kalah, jangan sampai ada melakukan tindakan tidak sportif guna menjatuhkan lawan.

Mereka yang jadi korban kan manusia juga, bisa marah, bisa kesel dll. Untuk mencapai hasil yang mereka capai saat ini juga hasil kerja keras bukan hadiah dari google atau pun yang lainnya.

Kalau artikel saya sih ga perlu dicurangin juga sudah nyebur ke laut, he..he..he.
Ya sudah masih banyak kontes lain yang perlu di perjuangkan, mari kita junjung sportifitas.

4 comments

radenmas delete Selasa, 26 Januari, 2010

kemenangan dengan cara curang itu gak akan ada artinya,selain itu hanya akan menghancurkan nama baiknya sendiri di dunia online.selamat berjuang,semangat terus..!!

Fine delete Minggu, 31 Januari, 2010

@ radenmas = benar mas, cara curang malah mengahncurkan nama baik sendiri
@ Akanglil = ya kang sejauh ini makin banyak orang yang ga bisa kreatif jadi sedot punya orang. Apalagi dalam kontes SEO.

buJaNG delete Kamis, 25 Februari, 2010

Hayooo... mainnya pada jujur ya... yg sportif gitu...

Artikel Komputer delete Rabu, 07 April, 2010

Copas merajalela, seharusnya sportifitas dan seofitas di dijunjung tinggi dalam kontes seo, saya juga heran seharusnya kontes seo dijadikan ajang lomba, dan belajar mengaplikasikan teknik seo, malah ada beberapa peserta yang bertindak curang, mudah2an di kontes seo yang akan datang tidak terlalu banyak lagi yang berbuat curang.