iklan

Astaga.com Lifestyle On The Net

Anda bebas mendefinisikan astaga.com lifestyle on the net sebagai portal lifestyle di internet. Namun pada dasarnya lifestyle on the net ini merupakan ‘gong’ yang di tabuh astaga.com menandakan kebangkitan website mereka sebagai portal lifestyle di internet terpopuler.

Hal ini bukanlah hisapan jempol belaka, Anda bisa melihat slogan title pada website astaga.com dengan judul Astaga!com Lifestyle 2.0 – sangat kental dengan lifestyle yang disajikan melalui jaringan internet.

Anda tak perlu ragu, apa saja yang disuguhkan lewat genderang astaga.com lifestyle on the net ini, mari coba kita selami lebih dalam.

Astaga.com lifestyle on the net

astaga.com lifestyle on the net
Astaga.com bukanlah situs seumur jagung dengan mengusung lifestyle on the net sebagai jargon tentunya identitas baru pun menempel pada tubuh website ini. Dahulu astaga.com merupakan salah satu portal terbesar di internet khususnya Indonesia yang kemudian pada bulan desember 2009 mengukuhkan prestasi mereka dengan motto astaga.com lifestyle on the net.

Jadi bisa diartikan astaga.com lifestyle on the net merupakan upaya pengukuhan situs astaga.com sebagai portal lifestyle on internet nomor wahid di Indonesia.

Kemungkinan astaga.com lifestyle on the net ?

Mengingat mem-bludaknya jumlah portal lifestyle yang ada di internet memang seakan sulit, kemungkinan untuk menjadi nomor satu sangatlah tipis, namun sepertinya tidak bagi astaga.com. Berbekal pengalaman tahunan dan sajian berita terhangat juga up to date disertai fitur dinamis yang selalu mengikuti perkembangan teknologi internet rasanya tak akan lama astaga.com akan memegang kembali tahta lifestyle on the net di Indonesia.

Sajian Terpopuler di astaga.com lifestyle on the net

Bagi penikmat setia lifestyle on the net ala astaga.com mungkin sudah tak asing dengan 7circles-nya astaga.com. Yang suka nge-game, sering bertukar photo atau video pasti kumpul di sini. Karena bisa jalin persahabatan juga.

Sebagai pusat perhatian masyarakat internet, astaga.com tak akan lengkap tanpa adanya forum yang merupakan ajang diskusi tentang berbagi hal. Nah, astaga.com mampu menyajikan forum yang dikemas secara lifestyle bagi penggunanya dengan style tersendiri.

Walau memegang predikat lifestyle on the net, astaga.com juga bersifat dinamis dengan menghadirkan yournews.astaga.com sebagai bentuk kedinamisan teknologi dengan mengamati tren lifestyle untuk memanjakan para blogger yang menggemari social bookmark.

Contoh artikel menarik yang mungkin sulit ditemukan pada situs lain kecuali di astaga.com lifestyle 2.0 adalah Adegan Lesbi Dakota Fanning dan Kristen Stewart dan Wulan Guritno Masturbasi di Depan Kamera. Anda bisa bayangkan, dari judulnya saja sudah mengundang rasa penasaran. Itu baru dua artikel yang saya ambil, sebenarnya sih jumlahnya masih banyak artikel unik lainnya, sayangnya tidak mungkin saya tulis semua di sini. Jadi langsung saja Anda lifestyle on the net dengan astaga.com lifestyle, garansinya anda tidak akan tertinggal berita hangat dan uptodate.

1 comments:

Kirana delete Sabtu, 29 Mei, 2010

makasih infonya mas. informatif.