iklan

Daftar / Regristrasi Email (Gmail, Yahoo dan Lain-lain)

Saat ini, memiliki sebuah alamat email adalah hal yang biasa. Teknologi internet melahirkan sebuah terobosan yang menjadikan jarak dan waktu tak lagi menjadi halangan. Karena teknologi inilah, sebuah email dapat berjalan. Dengan email, seseorang dapat mengirim atau menerima file yang bisa berbagai format tulisan, gambar, video maupun suara dengan waktu yang sangat cepat.


Seiring perkembangannya, email atau surat elektronik telah mengalami kemajuan yang sangat cepat. Selain dapat melakukan kemampuan yang telah saya sebutkan diatas, sekarang ini dengan sebuah email, anda bisa melakukan live Chat maupun video chat. Saat ini ada beberapa layanan email gratis, seperti Google Mail (gmail), Yahoo Mail, MSN dan lain-lain. Namun pengguna yang paling banyak ditemui adalah layanan email dari Google dan Yahoo.

Dengan Google Mail, anda bisa melakukan chatting melalui GTalk dan dari Yahoo Mail, anda bisa melakukannya via Yahoo Messenger (YM). Jika anda ingin mendaftar layanan Gmail, langsung saja anda menuju ke www.gmail.com atau klik saja disini dan untuk Yahoo Mail, silahkan mendaftar di www.yahoo.com (bahasa inggris) atau klik saja disini dan www.yahoo.co.id (bahasa indonesia) atau klik saja disini untuk pendaftaran Yahoo Mail Indonesia. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk membuat account email ini, namun yang paling penting adalah layanan yang diberikan semuanya gratis.

Di artikel ini saya tidak akan membahas bagaimana cara mendaftarkan diri anda pada sebuah layanan email, karena siapa pun anda, saya yakin anda bisa dengan mudah mendaftarkan diri anda. Apakah anda tahu, dengan sebuah account email, anda bisa mengais uang lewat internet ?

Langsung saja, dengan sebuah alamat email yang anda punya, anda bisa mendapatkan uang secara gratis. Banyak sekali program-program yang menawarkan uang. Namun tak sedikit yang hanya omong kosong belaka. Ada juga yang mengharuskan kita mempunyai sebuah website dengan trafik yang bagus dan ada juga yang mengharuskan kita menyetorkan sejumlah uang terlebih dahulu.

Seperti yang telah saya singgung diatas, dalam artikel ini saya merekomendasikan sebuah program penghasil uang yang merupakan program andalan saya. Kenapa saya begitu yakin kalau anda akan ikut mendaftarkan diri pada program ini ? Begitu banyak kelebihan dan kemudahan yang dimiliki program ini telah meyakinkan saya bahwa anda juga akan mendaftarkan diri. Beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh program sejenis lainnya adalah :
  • Pendaftaran 100 % gratis tanpa biaya sepeser pun (hanya diperlukan sebuah alamat email dari layanan email mana saja untuk pendaftaran).
  • Tidak perlu sebuah website
  • Anda hanya di haruskan login minimal satu kali dalam waktu 45 hari (jika tidak, account anda akan di non aktifkan).
  • $6,00 akan langsung anda dapatkan pada saat pendaftaran anda disetujui.


Saran saya segera daftarkan diri anda dan buktikan apa yang telah saya tulis diatas merupakan sebuah kebenaran. Karena saya pun telah membuktikannya. Saat artikel ini saya tulis, pendapatan saya sudah mencapai US$ 49. Yang terpenting semuanya gratis, jadi tak ada resiko yang menakutkan anda. Terlebih lagi, tak ada keharusan untuk melanjutkan mengikuti program ini jika anda sudah mendaftar di account ini. Silahkan klik pada gambar dibawah ini untuk pendaftaran atau langsung saja. Jika anda sudah masuk pada websitenya langsung saja klik "SIGN UP". Saya berharap artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua dan mampu meringankan beban ekonomi anda.
Update 10 Nov 2009 : saya tak lagi merekomendasikan program dari Aw Surveys. Coba Yang lain. silahkan baca disini

2 comments

Seo tutorial delete Sabtu, 14 November, 2009

hehee, kayaknya untuk postingan para nubi ya gan?

Fine delete Minggu, 15 November, 2009

Ya nih sekarang lagi demam on line