iklan

File Hosting Gratis

Sebagai pemilik website / blog pastilah tak lepas dari file, baik yang berformat image, audio maupun video. Apalagi website anda digunakan sebagai toko online. Namun file -file tersebut pastinya akan memakan space server anda. Jika file tersebut memenuhi server pastinya akan menjadi masalah pada website anda.
Mungkin bagi yang mempunyai space server besar, hal ini bukanlah masalah walaupun file - file tersebut dikategorikan besar ukurannya. Sebut saja audio dan video file. Solusi terbaik untuk anda yang ingin menghemat space adalah dengan menggunakan layanan file hosting gratis yang sekarang mudah sekali untuk ditemukan. Bahkan ada yang tak membatasi besarnya file tertentu. Namun memang, untuk layanan gratis ini masih ditemukan pembatasan-pembatasan dibandingkan pada layanan yang berbayar. Namun ada satu layanan file hosting gratis yang dapat anda gunakan tanpa adanya syarat-syarat tertentu.

Layanan yang diberikan oleh ziddu ini sangat banyak penggunanya. Walau sempat tidak disukai oleh Google namun pengguna layanan ini tetap banyak dan terus bertambah. Terlebih sekarang Google telah mencabut pernyataannya. Kelebihan yang tak dapat ditemukan pada layanan file hosting gratis lainnya adalah pendapatan download.
Singkat kata, jika file anda didownload orang lain maka ziddu akan memberikan sejumlah uang kepada anda. Semakin banyak file anda yang didownload orang lain maka semakin besar pula uang yang akan anda dapatkan dari ziddu. Anda berminat ?? Langsung saja daftar lewat sini.