iklan

Akhir Tahun 2012

tahun baru 2013
Tahun 2012, Kalender tahun 2012 akan segera berganti dengan tahun yang baru yaitu 2013. Banyak sekali kejadian-kejadian di penghujung tahun ini. Satu juga yang paling menggemparkan penduduk dunia yaitu peristiwa kiamat. Unik memang, karena perbincangan ini bukan hanya ramai di indonesia saja tetapi di seluruh dunia.

Do'a saya memasuki awal tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi ini, akan menjadi lebih baik lagi.

Lebih baik dalam segala hal tentunya, itu juga yang saya panjatkan untuk Anda semua. Di Desember ini juga saya memulai sebuah usaha penjualan tiket pesawat, mudah-mudahan lancar dan sukses.

Selain akan eksisnya saya kembali di dunia blogger, semoga usaha-usaha lain yang saya tekuni akan berhasil dan sukses. Akhir kata, "Mari Perbaiki Segalanya Secepatnya".