iklan

Hotel Bandara Soekarno Hatta

hotel bandara soekarno hatta
Hotel Bandara Soekarno Hatta, Berdasarkan berita yang berkembang di masyarakat, ada yang bilang bahwa Bandara Soekarno Hatta ini terletak di Jakarta. Hal ini disebabkan oleh terkenalnya Bandara ini dengan nama Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng (Cengkareng termasuk wilayah DKI Jakarta)

Namun sebenarnya, bandara ini terletak di wilayah Tangerang. Apapun namanya tetap saja Bandara Internasional ini merupakan pintu masuk / keluar dunia internasional.

Berbicara perkembangan di sekitar Bandara Soekarno Hatta terlihat jelas sangat pesat. Banyak sekali perusahaan yang berkantor disekitarnya, bahkan sudah tidak terhitung juga hotel-hotel yang bermunculan. Mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang.

Hotel dekat Bandara Soekarno Hatta menjadi fasilitas tersendiri untuk para penumpang yang menggunakan pesawat terbang melalui Bandara Soekarno Hatta.

Karena terlalu banyak, dan mudah untuk ditemukan maka tidak terlalu penting rasanya kalau saya share alamat atau pun no telepon hotel bandara soekarno hatta. Oia, areanya adalah kisaran Rawa Bokor yang berada di pintu masuk utama bandara soekarno hatta melalui jalan tol sedyatmo.

1 comments:

Tiket delete Senin, 26 November, 2012

WAh.. lengkap banget nih info hotelnya.. :)