iklan

Agen Wisata Pulau Tidung Yang Murah

Pulau Tidung, sebuah nama pulau yang berada di Kepulauan Seribu ini seakan terus saja menggeliat sisi kepariwisataanya. Untuk itu pantas rasanya jika pada post-post terdahulu saya juga menuliskan beberapa hotel dekat bandara yang menjadi rekomendasi banyak orang karena harganya yang murah dengan fasilitas sangat menunjang aktfitas perjalanan Anda.

Pulau Tidung dalam Wikipedia Indonesia, digambarkan sebagai sebuah pulau yang merupakan bagian dari Jakarta. Sesuai faktanya pulau tidung memiliki keindahan melebihi pulau-pulau lain di belahan kepulauan seribu. Tak heran banyak orang berbondong-bondong datang ke pulau tidung dengan harapan bisa menikmati waktu liburan atau ingin melepas penat dalam kondisi perairan laut yang menyegarkan mata dan pikiran.
Pantai Di Pulau Tidung

 
Mengingat Indonesia yang merupakan negara kepulauan menjadikan wisata pulau sebagai wisata yang tidak akan pernah ada habisnya. Begitu pun wisata pulau tidung yang kini menggeliat menampakan jati diri sebagai salah satu tujuan wisata pulau yang patut diperhitungkan.

Ada Apa di Pulau Tidung ?
Jika Anda belum pernah ke pulau tidung tentunya akan bertanya-tanya, apa yang bisa dilakukan di Pulau kebanggaan Jakarta ini. Baiklah, mungkin akan sama halnya dengan pulau wisata lain, di pulau tidung ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama keluarga. Diantaranya snorkeling, diving. banana boat, memancing, dan lain-lain.

Satu ciri khas yang dimiliki pulau ini adalah keberadaan sebuah jembatan yang juga mengandung mitos romantis disana. Jembatan Cinta, itulah nama jembatan yang menjadi ikonnya pulau tidung.
Jembatan Cinta Pulau Tidung

 
Agen Wisata Pulau Tidung
Bukan merupakan sebuah rahasia jika ada banyak sekali agen wisata pulau tidung yang menawarkan beragam penawaran menarik untuk segera di coba. Tetapi ada baiknya Anda memilih agen wisata pulau tidung yang memang sudah berpengalaman dan terpercaya. Selain pertimbangan harga paket pulau tidung yang murah, tentunya pelayanan yang diberikan juga haruslah maksimal. Anda akan berlibur dan menikmati suasana santai, maka jangan sampai suasana tersebut rusak akibat ketidak profesioanalan agen wisata yang Anda gunakan.

Semoga informasi ini bisa digunakan sebagai referensi Anda sebelum pergi ke pulau tidung sebagai persiapan.

2 comments

Paket Wisata Pulau Tidung Murah delete Rabu, 13 Agustus, 2014

Pulau tidung memang tidak ada duanya, sering kali mendengar keindahan pulau ini.

Pulau Tidung Murah delete Jumat, 19 September, 2014

Senang rasanya kalau ada harga pulau tidung yang tidak mahal karena mencerminkan inilah wisata pulau terbaik.