iklan

Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau!

Tahu kah Anda kini kita bisa belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau ? Jika belum, maka ulasan kali ini sangat pas untuk di baca agar segala macam informasi yang berkaitan dengan belanja produk gaya hidup kontemporer dari desain berbakat dengan harga terjangkau mampu diketahui dan pahami secara utuh dan detail.

Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau -Banner
Adalah 2madison.com yang merupakan wadah para desainer berbakat di indonesia untuk menuangkan imajinasi dan kreatifitas menjadi produk-produk bernilai seni tinggi. Di website ini berisi konten hasil karya desainer-desainer yang tidak bisa dianggap sebelah mata kreatifitasnya dengan mengaplikasikannya kepada produk bergaya kontemporer untuk di nikmati oleh semua lapisan masyarakat. 2madison juga berfungsi sebagai tempat untuk mempromosikannya kepada dunia via online. Jadi siapa saja, dimana saja, yang ingin belanja gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau akan merasakan manfaat yang luar biasa karena keberadaan 2madison.com – Salah satu desainer yang bergabung disana adalah Myra Widiasana, dimana kita ketahui beliaulah desainer dibalik aksesoris dengan nama Piera. Sedikit kutipan darinya mengenai Piera "Saya membangun Piera karena ingin memberikan alternatif lain pada wanita dalam mengikuti perkembangan fashion. Sebab kini fashion tak lagi hanya ditandai oleh outfits yang fashionable, namun juga lewat aksesoris yang chic, unik dan elegant. Semua proses peluncuran Piera rasanya begitu lancar terlaksana karena memang saya mengerjakannya dengan rasa happy. Mungkin karena mendesain adalah passion terpendam saya dan menggunakan accesories juga sudah menjadi hobi saya jadi untuk saya tidak begitu sulit mewujudkan mimpi ini."

Setelah beberapa lama saya berkeliling di website tersebut, saya mendapati produk yang menarik hati saya untuk untuk memilikinya. Dibawah ini, sengaja saya hanya menampilkan produk incaran, walau sebenarnya jumlah produk di 2madison sangat banyak,  paling tidak, dengan memasangnya di blog ini akan berfungsi sebagai pengingat saya terhadap produk ini.

Tempat Lilin + Aromaterapi Coral Blue (Candle Holder+Oill Burner)
Produk gaya hidup kontemporer -Tempat Lilin + Aromaterapi Coral Blue
Terlihat sangat indah bukan ? sejuk dimata pula. Karena memang saya menyukai warna biru. Dan yang paling penting semuanya adalah fungsi dari benda ini. Menenangkan hati pikiran dengan wanginya aromaterapi. Dengan desain cantik seperti ini rasanya akan cocok jika diletakan dimana saja.

Gelang Cantik
Produk Gaya hidup Kontemporer - gelang
Lagi-lagi berwarna biru yang saya sukai, selain bergaya eklektik, gelang ini bisa Anda pakai ke berbagai acara. Sangat fungsionalitas.
Banyaknya produk disana tidak memungkinkan saya menuliskannya satu persatu. Untuk itu jika mau belanja produk gaya kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau silahkan langsung saja menuju ke http://2madison.com 

Belanja Produk Gaya Hidup Kontemporer Dari Desainer Berbakat Dengan Harga Terjangkau

Selain itu ada pula beberapa artikel yang akan membuat kita terinspirasi tentang banyak hal dan tentunya bisa dijadikan tips –tips menarik seputar fashion misalnya. Seperti tidak adanya kehabisan ide untuk mengangkat tema menarik yang sebelumnya mungkin tidak pernah terpikirkan oleh kita. Satu tempat berisi desainer – desainer berbakat akan membuat 2madison menjadi trendmaker, trendsetter di dunia bergaya kontemporer. Anda tidak perlu lagi bingung mencari tempat terbaik untuk belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau itu hanya ada disana. Secara singkat, semua kebutuhan gaya hidup kontemporer dapat di layani oleh 2madison dengan cara yang mudah dan efisien karena juga menerapakan online shopping dengan berbagai fasilitas yang pasti memudahkan Anda sebagai pelanggan. Demikianlah topik kali ini mengenai belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau – Semoga menginspirasi dan bisa bermanfaat.