iklan

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - Siapa yang ga kenal tablet sekarang ? Salah satu produsen besar laptop dunia, Acer kini juga membuat PC Tablet yang lagi hot hotnya dimana-mana. Lewat Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 juga mengenalkan Iconia sebagai sebutan PC Tablet besutan Acer. Acer memang telah terbukti bisa menelurkan produk-produk berkwalitas tinggi serta disesuaikan dengan masing-masing level kebutuhan orang. Bahkan saat ini, lebih dari 50 persen pengguna laptop didunia memeluk acer mereknya untuk memenuhi aktifitas, entah fashion atau pun profesional pada bidang mereka. Bahkan saya sendiri memakai netbook merek acer untuk keperluan browsing dan menulis blog.
Karena sekarang jamannya pc tablet atau biasa dikenal dengan tablet, ternyata Acer juga memproduksi tablet karena pasarannya masih terasa luas. Dengan mengusung nama produk iconia untuk jajaran tabletnya, produsen ini lagi lagi mampu mengakomodir pasar. Salah satu di seri iconia tablet dengan panggilan Iconia PC Tablet Windows 8 ternyata membumi hanguskan citra tablet yang dahulu hanya sebagai sarana multimedia saja.
Ada beberapa seri iconia dari acer, tapi kalau cari tablet yang bisa digunakan untuk keperluan beragam, kita akan mengacu pada acer iconia pc tablet dengan windows 8 yang merupakan seri terbaru dan tercanggih saat ini. Bahkan saya jatuh hati kepada The New Acer Iconia W510, The Real PC Tablet. Mengapa bisa demikian ? Mari kita lihat dari dekat pc tablet ini.

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Acer Iconia W510
Iconia PC Tablet Dengan Windows 8
Fisik desain di dominasi oleh warna putih dan silver, terlihat bersih dong..eksklusif, cantik pula. Acer Iconia W510 mengusung windows 8 sebagai sitem operasinya, maka dibagian prosesornya di sematkan prosesor Intel dual core terbaru (4 thread) yaitu Atom Z2760 dengan clock 1,5GHz. Dengan prosesor ini, Acer Iconia W510 bisa dikebut hingga kisaran 10jam. Perpaduan yang ciamik, ditunjang pula oleh RAM DDR3 sebesar 2 GB dan hardisk 32 GB pada internal storagenya. Dengan spesifikasi dasar seperti ini, saya merasa ini sudah melebihi dari sekedar tablet. Apalagi iconia ini juga bisa dipadukan dengan keyboard docking, maka jadilah seperti laptop kebanyakan. Dua fungsi yang bisa diandalkan, sebagai tablet saat tanpa keyboard dan sebagai laptop saat memakai keyboard. PC dan tablet itulah kelebihan dari acer iconia pc tablet dengan windows 8 ini.
Mengusung layar ukuran 10.1” beresolusi 1366 x 768 pixel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan Intel Grafhics Media Accelerator 3650, berkualitas high definition (HD), Acer Iconia PC Tablet dengan windows 8 ini sangat nyaman di mata. Dari sisi konektivitasnya, ada Bluetooth, wifi, serta micro USB yang bisa kita andalkan untuk transfer data. Photografi dari acer iconia ini dilengkapi dua kamera, kamera belakangnya beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 2,1 MP dan mampu merekam video dengan resolusi Full HD (1080p). Woow..fantastik !! Mau video conference ?? Tinggal tancapkan headsetnya, jadi deh video conference dengan privasi ekstra.
Berikut spesifikasi Acer Iconia W510 sebagai ikon dari Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 :
ProsessorIntel Atom Prcessor Z2760
(1 MB L2 cache, 1.50 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W)
Kapasitas Peyimpanan32 GB
Memori2 GB DDR3
Layar10.1" Resolusi 1366 x 768
Teknologi LayarAcer CineCrystal LED with IPS
GrafhicIntel Grafhics Media Accelerator 3650
SpeakerTwo built-in stereo speaker
Wireless LANAcer InviLink Nplify 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED
Wireless BluetoothYes, v4.0
Input DeviceTouch Screen
Slot ReadyMicro SD Card reader, USB 2.0 port, micro HDMI port
KameraDual Camera (front 2.1 MP, rear 8 MP)
OSWindows 8 32-bit

Dengan kata lain, Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini ideal sekali untuk :
  • Seseorang yang memiliki kebutuhan banyak menulis dan browsing seperti wartawan dan blogger. Perpaduan antara tablet dan kenyamanan tuts keyboard membuat nyaman saat browsing maupun menulis artikel
  • Anda yang sering melakukan perjalanan jauh, karena dengan baterai tambahan yang ada di keyboard dockingnya, daya tahan baterai akan lebih lama
  • Kalangan profesional yang menginginkan dua fungsi antara tablet dan notebook. Praktis hanya dengan satu perangkat bisa terpenuhi
  • Fashionable, Anda yang mementingkan penampilan, tetap terlihat modis walaupun saat sedang bekerja dengan alat komputasi canggih ini

Saksikan kecanggihan Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dalam video berikut ini

Kalau selama ini kita mengenal begitu banyak merek pc tablet yang menggunakan sistem operasi lain, maka saatnya Anda mencoba Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dan dapatkan perpaduan antara tablet dan notebook hanya dengan satu perangkat.