iklan

Samsung Pinger : Internet Gratis Seumur Hidup

Waw.. Internet gratis seumur hidup ?? Yups, gratis internet seumur hidup ini berkat layanan dari Smart Telecom. Kita ketahui jika sebelum-sebelumnya Smart Telecom mengeluarkan bundling handpone dengan gratis internet selama 100 hari seperti handphone modem haier C700, dan ZTE, untuk kali ini layanan internet gratis tersebut semakin menggoda dengan akses internet gratis seumur hidup. Handphone yang beruntung mendapat fasilitas ini adalah Samsung Pinger SCH-R351. Bagaimana rupa dan kemampuannya mari kita lihatSejatinya Samsung bukanlah "pemain baru" dalam jaringan CDMA. Telah banyak produk handphone CDMA Samsung yang dilepas ditanah air. Jika dalam jaringan GSM, belum lama ini samsung mengeluarkan handphone berkeypad QWERTY yaitu Samsung Corby Text sedangkan pada jaringan CDMA Samsung digandeng Smart Telecom dengen produk handphone QWERTY-nya, nama julukannya Samsung Pinger.

Dengan harga Rp 999 ribu (belum PPn), Selain keypad QWERTY CDMA, rasanya tak ada yang istimewa untuk fitur-fitur yang dibawanya. Namun dengan layanan internet gratis seumur hidup yang disertkan dalam paket bundlingnya tak ayal produk ini akan menjadi incaran pengguna internet mobile di Indonesia.

Berikut spesifikasi handphone "Samsung Pinger SCH-R351" tersebut :
  • CDMA 1x Modem
  • Modem Access (download speed max. 153 Kbps)
  • 2.2 inch color TFT LCD
  • Kamera 1.3 MP
  • MP3 Player
  • WAP 2.0
  • Opera Mini Browser
  • Brew 3.1.5
  • Bluetooth 2.0
  • Micro SD card slot
  • Talk time: 5 hours, standby time : 250 hours
  • 12 month guarantee
Anda yang senang ber-internetan mobile, tak ada salahnya mencoba produk ini. Dijamin aktivitas facebook, baca email dll dapat terakomodir tanpa biaya alias gratis, tis..tis.

Yang patut diwaspadai dari program bundling dari Smart Telecom kali ini adalah kestabilan jaringan. Mungkin Anda ingat boomingnya IM2 dengan produk broom unlimitednya, promosi besar-besaran menyebabkan jaringan IM2 sering kali "down" sehingga tingkat kepuasan customer saat itu menurun drastis. Berkaca dari pengalaman IM2 mudah-mudahan Smart Telecom telah siap mengantisipasi lonjakan komunikasi internet pada jaringannya. Percuma punya akses internet gratis seumur hidup jika tak dapat digunakan.. Jangan sampai kegiatan "link building" untuk kontes astaga.com lifestyle On the net terganggu,..tul gak ?

8 comments

Tips Blackberry delete Kamis, 14 Januari, 2010

dengan rentang harga di sekitar 1-jutaan, Samsung Pinger SCH-R35 bisa menjadi alternatif pilihan, terutama bagi pencinta CDMA dan ponsel QWERTY.

Unknown delete Jumat, 15 Januari, 2010

hebat juga ya promosinya ap gak rugi tuh ! dengan modal 1 JT bisa internetan seumur hidup ....hebat

Fine delete Senin, 18 Januari, 2010

@ tips blackberry = thanks dah mo mampir
@ mGm = iya master mudah2an ga rugi biar koneksinya stabil

Astaga.com Lifestyle On The Net delete Rabu, 20 Januari, 2010

Wah boleh tuh, Samsung Pingernya. Fiturnya Ok untuk sebuah HP CDMA Qwerty, thanks infonya.

Anonim delete Kamis, 21 Januari, 2010

lumayan, dan music playernya oke, suara bagus, jacknya 3,5 yg umum dipakai buat earphone. sayang gak bisa install java, aplikasi BREWnya ga ada, ga ada program chatting real time, mesti ke m.yahoo.com deh.

khairy delete Jumat, 29 Januari, 2010

yah jadi gak bisa download aplikasi pihak ke 3 sayang seribu x sayang

Anonim delete Jumat, 29 Januari, 2010

gratisnya pake browser di hp tapi kalau disambungkan ke pc sebagai modem tetap bayar dengan dikenakan tarif reguler kecuali kita isi pulsa 75 rb baru gratis 1 bulan

Anonim delete Minggu, 10 April, 2011

aku punya samsung pinger,browser lewat op lancar,tp klo connect ke PC kok gak bisa,(ada simbol tidak ada jaringan)padahal deket tower smart