iklan

Persembahan Untuk Mbah Gendeng

Postingan kali ini akan membahas sedikit tentang seorang figur unik, yang jika kita berkunjung ke blognya, kita akan merasakan rasa yang berbeda dari blog kebanyakan ( menurut pribadi aku loh). Figur yang biasa dipanggil dengan sebutan mbah gendeng ini mempunyai berbagai macam hal yang dapat membuat bulu kuduk sebagian orang merinding.
Tapi kalau anda pria, pasti anda senang jika berkunjung ke mbahgendeng.com, pasalnya selain membahas peralatan medis dan kedokteran, juga berbagai tips kesehatan disana pun ada kumpulan artikel yang dikhususkan dikonsumsi oleh orang dewasa (plus-plus gitu loh).

Artikel ini juga saya khususkan sebagai persembahan untuk mbah gendeng guna berpartisipasi dalam acara penyambutan ulang tahun mbah yang jatuh pada januari nanti dan sebagai penghormatan, saya juga telah melakukan penambahan link mbahgendeng.com ke daftar link koleksi saya.

Cuma itu yang saya bisa lakukan, mohon mbah gendeng jangan marah ya. Takut januari nanti saya tidak bisa online, saya selaku pengolola oi-oia.blogspot.com mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga sukses selalu. Terima kasih juga atas komat-kamitnya kemarin di blog ini. Stay to Gendeng ya Mbah..

Dibawah ini gambar yang saya ambil dari mbah gendeng, kerenkan ?!!
Kontes mbah gendeng blog tentang kedokteran, kejawen, kesehatan, prediksi togel dan supranatural