iklan

Daftar PAYPAL, Lancarkan Bisnis



Untuk anda yang inigin menggunakan PAYPAL, sekarang tak perlu lagi dirisaukan dengan kartu kredit. Sebab dengan Virtual Credit Card (VCC), anda dapat dengan mudah memverifikasi account PAYPAL anda. Dibutuhkan tidak lebih dari 5 menit. Mau ??? Berikut langkahnya..


Anda mungkin sudah paham betul apa itu PAYPAL, tapi tak ada salahnya untuk kilas balik sedikit tentang PAYPAL. PAYPAL merupakan salah satu alat pembayaran berbasis internet yang paling banyak digunakan didunia saat ini karena memang hampir semua komunikasi ke PAYPAL menggunakan email. Selain tepat waktu, PAYPAL juga menerapkan sistem keamanan yang terbilang baik.

Dengan PAYPAL, Selain anda bisa melakukan pembayaran di website - website yang menerima PAYPAL, anda juga bisa menerima pembayaran dari rekan bisnis anda. Tak kurang dari 190 negara dan 16 mata uang dapat menggunakan PAYPAL. Memang untuk rupiah belum tersedia namun tidak mungkin nantinya akan hadir di PAYPAL mengingat pengguna internet di Indonesia terus meningkat tajam. Namun PAYPAL juga menyediakan fitur yang secara otomatis mengkonversi mata uang lain ke dalam mata uang kita.

Agar PAYPAL anda maksimal, anda harus memverifikasi, karena PAYPAL membatasi account yang belum diverifikasi sebanyak $100 US setelah itu anda tetap diharuskan verifikasi.
Disitus PAYPAL, untuk memverifikasi PAYPAL, anda bisa menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Namun pada kenyataannya sulit sekali memverifikasi PAYPAL menggunakan kartyu debit dari Indonesia. Bagi yang mempunyai kartu kredit ini sama sekali tidak masalah. Lalu bagaimana solusi untuk yang tidak memiliki kartu kredit ??

Solusi yang saat ini banyak digunakan adalah dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC). Pengalaman saya menggunakan VCC tak lebih dari 5 menit PAYPAL saya sudah verified. Namun jangan harap anda bisa melihat bentuk kartu pada umumnya. ( saya rasa itu tidak masalah karena tujuan utama untuk memverifikasi PAYPAL tetap bisa terwujud).

Di internet sudah banyak website-website yang menjual VCC, tapi berhati-hatilah karena dibeberapa kasus diketemukan VCC yang dibeli tidak dapat digunakan.

PAYPAL saya sudah verified, kebetulan VCC itu saya dapatkan dari seorang PAMAN GOBER dengan mentransfer 75 ribu rupiah kemudian kita akan dibimbing bagaimana cara memverifikasi PAYPAL. Nyaris tidak ada hambatan apalagi masalah karena memang sudah banyak yang memperoleh VCC dari PAMAN GOBER ini. Untuk anda yang ingin daftar PAYPAL langsung saja ke www.paypal.com atau klik disini

Untuk yang ingin membeli Virtual Credit Card bisa menghubungi Paman Gober untuk meluncur ke PAMAN GOBER.Thanks a lot, Paman..