iklan

Satu Lagi, Aplikasi Gratis untuk Ponsel

Berbicara ponsel, sekarang tak lagi sekedar telepon. Sejak ponsel membumi hingga sekarang sudah tak terhitung banyaknya aplikasi yang bisa ditanamkan pada ponsel, baik yang bersifat hiburan, perlindungan data maupun guna meningkatkan kinerja ponsel itu sendiri. Dari banyaknya aplikasi, ada yang didapat dengan gratis ada juga yang berbayar. Kali ini, saya bahas aplikasi gratis yang saya kira banyak dibutuhkan bagi pengguna ponsel saat ini.
  • SMSPlus
    Aplikasi ini menawarkan kemampuan mengkonversi jumlah karakter untuk SMS, boleh dibilang hampir sama dengan yang ditawarkan SMSZipper. Aplikasi ini dapat mengirimkan SMS sampai 222 karakter dalam satu pesan, tentunya dangan biaya normal.
    Dengan berbasis java, tentunya kompabilitas aplikasi ini tak diragukan lagi karena banyak jenis ponsel yang mempunyai fitur ini. Anda bisa mendapatkannya melalui browser ponsel bawaan di alamat wap.getjar.com, langsung download dengan Quick Download-nya dengan kode : 37776. Aplikasi ini dapat berjalan jika ponsel penerima juga meng-install aplikasi ini di ponselnya. Mudah saja, karena dalam aplikasi ini mempunyai menu "Ajak Teman". Menu ini berfungsi mengirimkan link download kepada nomor yang anda tuju tanpa harus menggunakan Quick Download di getjar. Hebatnya aplikasi ini adalah buatan anak negeri kita