iklan

Riyal / Reyal Pecahan Kecil Arab Saudi

riyal kecil
Source gambar : www.delcampe.net
Beberapa waktu lalu, saya di undang kawan untuk datang kerumahnya. Berhubung sudah lama tidak jumpa dan diskusi bersama, saya putuskan untuk menyempatkan diri datang ke kediamannya. Terkait dengan judul riyal / reyal kecil ada hubungannya dengan kedatangan saya kerumah sahabat saya satu ini. Pasalnya kawan saya satu ini ternyata berbisnis mata uang riyal/reyal.

Seperti yang kita tahu, riyal adalah satu mata uang dari negara timur tengah ini. Arab Saudi sebuah negara yang merupakan tempat suci bagi umat muslim dari seluruh dunia. Jutaan orang datang ke Arab Saudi untuk berbagai macam keperluan. Kebanyakan adalah keperluan untuk menunaikan ibadah umroh dan haji. Nah dengan begitu kebutuhan akan mata uang riyal sangat tinggi di indonesia.

Misalnya saja Anda membutuhkan uang riyal Arab Saudi, bisa menghubungi teman saya satu ini. Karena kebetulan operasional usaha kawan saya ini berada di kawasan Bandara Soekarno Hatta yang kebetulan dengan rumah kediaman. Untuk masalah tehnis dan besaran pecahan uang yang tersedia, Anda bisa langsung mengkontak kawan saya, silahkan kunjungi blog sementaranya yang beralamat di http://reyalkecil.blogspot.com

Silahkan manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan riyal / reyal kecil dengan harga yang kompetitif dan mudah di dapatkan. Semoga bermanfaat share saya kali ini. Terima Kasih.

2 comments

Unknown delete Kamis, 27 Juni, 2013

usaha yang prospek sob,semoga sukses...

HARID delete Rabu, 04 September, 2013

@Noldy : Iya benar, prospeknya lumayan kalau di daerah Bandara. Terima Kasih sudah berkunjung.