iklan

Apa Alasan Anda Ngeblog ??

alasan membuat blog
Alasan Anda Ngeblog - Begitu banyak blogger di indonesia termasuk indonesia di dalamnya memiliki alasan yang seharusnya jelas. Agar tidak menjadi hal yang percuma. Walaupun bukanlah hal wajib, namun memiliki suatu tujuan yang jelas dapat membuat kita tidak kehilangan arah. Kita tahu mana yang harus dilakukan atau pun sebaliknya.
Sekali lagi, tidak ada salahnya seorang blogger tidak mempunyai tujuan karena itu menyangkut masing-masing individu. Apalagi tidak ada hukum di negara kita yang mengatur khusus tentang hal itu.
Tetapi tentunya tidak semua blogger tidak mempunyai tujuan atau alasan apa yang membuat mereka rajin menulis dalam blog. Bahkan ada banyak hal yang menjadi tujuan mereka. Karena memang ternyata, sekarang ini blog menjadi media yang multi fungsi. Diantaranya, blog bisa jadi ajang persahabatan, ajang mencari uang lewat blog, bahkan ada juga blog-blog yang dikhususkan untuk menjual barang-barang tertentu. Luar biasa memang keajaiban internet, sudah mampu membuka pola pikir banyak orang. Sejak dahulu ada banyak orang yang terus menerus membuat blog-blog baru. Bahkan salah satu keyword favorit di internet adalah " bagaimana cara membuat blog ", yang menjelaskan secara detail pembangunan atau blog building.
Jadi teringat sekarang ini, saya juga sedang sibuk menjadi admin beberapa blog. Ada yang bersifat komersil ataupun bersifat personal. Kegiatan yang bersifat komersil dengan memanfaatkan blog misalnya berjualan tiket pesawat murah di tambah bros cantik handmade yang murah ada juga >tutorial internet dan masih banyak lagi.
Karena ada beberapa alasan yang Anda miliki, silahkan pahami saja itu dan tentukan langkah strategis untuk Anda agar bisa mencapai tujuan Anda. Anda yang sudah memiliki blog atau yang akan membuat blog, silahkan kalau ada alasan Anda yang ingin Anda bagi disini.