iklan

Membaca situs Secara Offline

Tentunya sebagian besar orang tentu tak ingin ketinggalan informasi. Entah informasi itu berasal media offline seperti koran , majalah dan lain - lain. Namun untuk media online tentunya hanya bisa didapat dari email atau pun situs.Jika anda ingin membaca situs favorit Anda secara offline, Anda bisa menggunakan Page Nest. Software ini mampu meng-copy sebuah situs dengan lumayan baik.

Dan cara menggunakannya pun terbilang mudah, kita tinggal menuliskan alamat situs yang ingin di copy kemudian Page Nest akan segera menjalankan tugasnya. Hasil dari copy-an Page Nest dapat terlihat seperti asli, persis saat kita buka melalui internet browser. Karena ditujukan untuk penggunaan offline makanya hanya link yang mengarah kedalam saja yang bisa diakses sedangkan untuk link yang mengarah keluar tak bisa diakses karena untuk mengakses link itu harus menggunkan koneksi internet. Dibawah ini saya berikan screen shoot yang dihasilkan software ini.


Enaknya lagi software ini besarnya juga tidak lebih dari 2 MB dan bisa Anda dapatkan gratis. Anda yang ingin mencoba silahkan langsung menuju halaman download atau klik saja disini untuk menuju halaman free download.

1 comments:

nicolai delete Sabtu, 03 Maret, 2012

keren ......