iklan

Software Corventer Gratis Yang Power Full

Beragamnya file multimedia yang ada saat ini terkadang membuat kita harus bolak- balik mendownload software yang berbeda untuk player yang berbeda pula. Bagaimana tidak kesal jika file penting yang hendak kita gunakan tak mampu di-esekusi oleh player kita.
Satu contoh ketika ada file video dari kepingan VCD kesayangan tak mampu dimainkan oleh handphone kita atau media player kita. Tak jarang juga koleksi video di handphone sudah mulai memenuhi kapasitas memory hingga perlu dipindahkan.

Jika dipindahkan ke komputer, mungkin tak akan jadi masalah. Tetapi bagaimana jika kita ingin menonton video tersebut lewat TV ?

Sudah barang tentu kita memerlukan software corventer untuk merubah file multimedia yang kita punya ke format yang file multimedia yang mampu di dukung oleh player kita. Untuk mengatasi hal itu semua, dalam tulisan saya kali ini merekomendasikan sebuah software corventer multimedia terlengkap dan 'power full' yang bernama Format Factory.

Kenapa saya merekomendasikan software ini ?
Sederhana saja, software ini mendukung hampir semua file multimedia yang ada saat ini dan yang tak kalah pentingnya, software ini dapat digunakan dengan cuma-cuma (gratis, red). File -file yang mampu di esekusi software corventer ini, antara lain : DVD (vob), VCD (dat), MP4 dengan segala jenisnya, FLV, 3GP, GIf, MVW, ISO, dan masih banyak lagi.
Kelebihan lain dari software ini adalah keleluasaan kita untuk menentukan tingkat kwalitas dari hasil konversi. Pastinya jika semakin baik kwalitas yang kita tentukan maka semakin besar file yang akan dihasilkan. Satu hal yang menarik, software ini juga telah mendukung bahasa kita tercinta yaitu bahasa indonesia.

Software inilah yang kerap saya pakai untuk merubah file-file video handphone ke format VCD / DVD, kemudian saya 'burning' dan langsung menontonnya lewat TV. Atau jika ada file video menarik yang saya temukan di internet, saya gunakan software ini untuk mengonvert file tersebut agar bisa dimainkan lewat handphone.

Mungkin inilah software terbaik yang wajib dimiliki oleh anda yang membuka usaha Counter HP + Download center. Atau anda yang ingin sekedar menikmati file dengan berbagai format, bisa juga mengandalkan software ini.

Walaupun saya menginstall software ini pada komputer dengan spesifikasi Pentium 3, Win XP Sp2 dengan RAM 192 MB saya belum pernah mengalami masalah, baik dari dukungan file yang akan di konversi (input) maupun file hasil dari konversi (output). Anda yang ingin mencobanya, tidak usah repot-repot 'googling' mencari versi terbaru software ini karena software ini mampu mengupdate ke versi yang lebih baru jika telah tersedia. Kita tinggal klik Help > Check New Version pada Tab Menu. Sebab hal itu pula pada bagian bawah artikel ini saya sertakan link untuk men-downloadnya. Anda yang sudah mencoba menggunakan software ini silahkan informasikan lewat form komentar artikel ini. Terlebih anda yang mengalami kekecewaan (jika terjadi) terhadap kinerja software ini, agar bisa bermanfaat umumnya untuk pembaca lainnya dan pada khususnya saya sendiri. Semoga bermanfaat.

Download For Windows

1 comments:

Download Software Full delete Selasa, 12 Agustus, 2014

Ini dia software yang paling di tunggu-tunggu.. Ayo download software ini.