iklan

Awas Charger Nokia Berbahaya !!!


Charger Nokia yang berbahaya ini dapat menimbulkan sengatan listrik jika telah terkontak dengan aliran listrik. Penutupnya yang berbahan plastik, pada kondisi tertentu, dapat terlepas karena longgar, sehingga komponen dalam charger menjadi terbuka dan berpotensi menimbulkan sengatan listrik.


Quality Control Nokia menemukan charger buatan pihak ketiga dengan seri AC-4U, AC-3E dan AC-3U merupakan charger yang berbahaya. Sebagai bentuk tanggung jawabnya, Nokia memberlakukan program pengembalian atau penukaran charger yang dimulai sejak 9 November 2009.

Pemilik handphone Nokia dengan charger berseri AC-3E dan AC-3E dalam kurun waktu pembuatan 15 Juni - 9 Agustus 2009 dan AC-4U pembuatan tanggal 13 April - 25 Oktober 2009 dihimbau untuk segera mengembalikan jenis charger tersebut. Silahkan kunjungi situs http://chargerexchange.nokia.com atau menghubungi Nokia Careline (021) 5266542 bisa juga situs http://www.nokia.co.id dan Nokia Care Center terdekat guna mengembalikan atau penukaran charger berjenis seperti disebutkan diatas.

Nokia pun merekomendasikan konsumen pengguna handphone dengan charger berjenis AC-4U, AC-3E dan AC-3U untuk segera menghentikan penggunaaan charger tersebut dan segera melakukan penukaran tanpa dikenakan biaya (gratis). Charger yang didapat dari hasil penukaran adalah charger baru.

Jadi bagi anda yang memiliki charger ini, cepat-cepat melakukan penukaran ya. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

3 comments

penterjemah delete Kamis, 12 November, 2009

mungkin yang berbahaya itu nukan yang ori kali yaa...

Fine delete Minggu, 15 November, 2009

@ penterjemah = yang Ori juga termasuk tuh..

Dwi Puspita Anggraeni delete Jumat, 20 November, 2009

Blognya ganti wajah nih :) Justru karena yg ori itu lg bermasalah mknya diangkat temanya d sini. Klo bajakan kan ndak mungkin nokia mau terima ditukerin :)
Mungkin ada baiknya dicantumkan jenis hp yg biasa pke charger ini mas, biar orang langsung connect pas disebutkan seri2 chargernya :) Be my follower ya mas :) Tak tunggu.. Terimakasih