iklan

Software - Software Pilihan

Dibawah ini adalah sedikit penjelasan mengenai software - software yang sangat banyak digunakan. Untuk anda yang ingin memiliki software - software dibawah ini, silahkan langsung download pada link yang telah disediakan. Koleksinya akan terus saya update untuk menambah kelengkapannya. Semoga bermanfaat...

  • DOWNLOAD ACCELERATION PLUS 9 (DAP)
    Software ini sangat berguna bagi anda yang sering melakukan download di internet. Software ini mampu menjaga kestabilan kecepatan tanpa terputus. Fitur yang paling mengagumkan adalah kemampuan software ini meningkatkan kecepatan. Asyiknya lagi kita dapat menyesuaikan style download yang terintegrasi dengan browser seperti Internet Explorer, Opera , ataupun Mozilla.


    Software ini versi gratis walaupun ada juga versi berbayarnya. Perbedaannya terletak pada saat kita men-download sebuah file maka untuk DAP gratis ini akan terlihat iklan - iklan yang mungkin untuk sebagian orang dapat mengganggu konsentrasi.

  • FORMAT FACTORY
    Mungkin tidak telalu berlebihan nama dari software ini. Boleh dibilang software konversi ini adalah paling lengkap karena format yang dapat di eksekusi sangat banyak. Baik format picture, video, untuk audio-nya pun sangat lengkap. Ditambah kemampuan software ini meng-eksekusi format iso, pastinya anda tidak akan kesulitan meng-konversi berbagai macam format. Hal menarik lainnya, kita bisa menggabungkan dua format video menjadi satu file video ditambah kemampuannya mengenali berbagai macam format video yang dapat kita jadikan referensi.


    Jangan berpikir untuk membayar untuk mendapatkan software ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis. Dimana ??? Klik disini untuk men-download. Software ini juga mendukung berbagai macam bahasa termasuk Bahasa Indonesia, jadi jangan takut bingung jika menggunakan software ini apalagi perintah - perintah yang digunakan sangat sederhana dan tidak membingungkan. Saran saya bagi yang suka meng-konversi berbagai format, siapkan saja kapasitas hardisk yang besar untuk menyimpan hasil konversi karena ga da satu file pun yang tidak didukung oleh software ini.


Banyak software yang bisa anda tambahkan komputer anda. Ada yang gratis namun ada juga yang berbayar. Untuk anda yang tidak mempunyai kartu kredit akan sulit berbelanja online.Lewat artikel ini saya akan memberitahu cara agar anda bisa berbelanja online tanpa kartu kredit atau transfer bank bahkan ada pihak yang bersedia membayarkan untuk pembelian anda. Klik disini untuk detailnya.

1 comments:

Anonim delete Rabu, 04 Februari, 2009

DAP Mantep...