iklan

Mengenal Sosok Cipto Junaedy Man Of The Year 2011

Bp. Cipto Junaedy
Cipto Junaedy itulah nama sosok ajaib atau lebih tepatnya profil fenomenal yang akan saya ulas dalam posting ini. Bagi sebagian orang, nama Cipto Junaedy akan terasa asing di telinga. Namun hal itu tidak lah terjadi pada Anda yang mengamati atau suka membeli properti, terlebih jika Anda merupakan orang sudah lebih mengenal profil pakar properti kita kali ini. Selalu ada hal yang menarik dari Cipto Junaedy, yang terkenal dengan strategi ampuhnya "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Tanpa Modal Awal, Tanpa Menunggu Harga Miring, KONTAN !!" Woww, fantastis bukan kalimat yang identik dengan Cipto Junaedy ini ? Yah, begitulah beliau dikenal orang.

Bukan lagi menjadi sebuah rahasia, bahwa nilai dari properti dari hari ke hari semakin melonjak tajam, harganya naik terus dari waktu ke waktu. Tidak heran, kalau membeli properti merupakan hal yang teramat sulit diwujudkan untuk sebagian orang. Tetapi tidak lagi berkat kiat sukses yang diberikan langsung oleh Cipto Junaedy melalui seminar-seminar rutin yang diadakannya di kota-kota besar di Indonesia dan luar negeri. Cipto Junaedy merupakan contoh profil sukses yang tidak pelit terhadap pengetahuan yang dimiliki berkaitan dengan pembelian properti. Sungguh saya pun baru paham mengapa buku-buku tulisan Cipto Junaedy selalu menjadi best seller bahkan sering harus dicetak ulang mengingat tingginya animo masyarakat. Dan Berikut adalah buku-buku karangan beliau yang terus menerus menarik hati masyarakat.

3 Buku Best Seller Karangan Cipto Junaedy
Buku Best Seller Karangan Cipto Junaedy

  • Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)
  • 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)
  • Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011)
Buku-buku yang memberikan resep, strategi dan cara agar semua pembacanya dapat mengetahui bagaimana membeli sebuah Bisnis dan Franchise Tanpa Harus Berhutang dan bahkan tanpa uang. Strategi milik Bapak Cipto Junaedy inilah yang diketahui orang sebagai strategi yang mampu mematahkan strategi berbasis hutang kepunyaan Kiyosaki atau pun Dolf De Ross. Maka tak ayal lagi mengapa ada begitu banyak yang mengatakan Cipto Junaedy VS Kiyosaki, hal itu tak lain disebabkan karena perbedaan yang sangat mendasar pada pondasi inti ajaran dari keduanya.
  
Sangat disayangkan jika cara beli property tanpa uang ini Anda lewatkan begitu saja, sebab tidak semua orang memiliki kesempatan untuk bisa hadir di cipto juneady seminar meskipun seminar tersebut tidak kenakan biaya alias gratis. Seminar beliau selalu saja penuh sesak dihadiri orang dari beragam latar belakang. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

antrian pendaftaran seminar cipto junaedy
penuh sesak di seminar cipto junaedy

Lalu siapa sebenarnya Cipto Junaedy ini ?
Mengapa dia begitu santer dibicarakan banyak orang ?
Pria kelahiran Surabaya, 26 Juni 1974 merupakan ayah dari 3 orang anak yang sangat ramah dan dermawan. Dia sering sekali memberikan sebuah unit rumah kepada orang yang membutuhkan. Bahkan Cipto Junaedy diketahui memberikan rumah atau uang senilai harga rumah kepada orang lain setiap 42 hari sekali. Kemudian pada tanggal 7 Juni 2010, Cipto Junaedy tercatat bersama Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos memberikan Tali Kasih berupa 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal karena musibah di Aceh, dan Tali Kasih Uang senilai Harga Rumah kepada janda alm. Rudiman dan Sutikno, pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena musibah perampokan ketika mengambil gaji guru sekecamatan. Lalu Cipto Junaedy juga memberikan Tali Kasih untuk yang kedua kali nya pada tanggal 30 Januari 2011, yaitu berupa uang senilai rumah yang diberikannya kepada istri dan anak anak yang masih kecil dari almarhum relawan Jupriyanto dan wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Dimana dua orang ini adalah termasuk korban meninggal dalam bencana Merapi.

Tidak saja dermawan materi, tetapi kedermawanan ilmu yang diajarkannya telah mampu merubah kehidupan orang banyak. Beberapa perkataan mereka tentang bapak cipto junaedy :

testimoni 1 cipto junaedy
"Berkat seminar Pak Cipto, sekarang saya berhasil membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Uang dan Tanpa KPR dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar. Terima kasih Pak Cipto Junaedy" -- Dhani, Investor, Semarang 



testimoni 2 cipto junaedy
"Berkat ilmu yg diberikan oleh Pak Cipto Junaedy, sekarang saya telah terbebas dr KPR yg menumpuk & membeli 7 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak Cipto atas ilmunya" -- Nugraha, Eksportir, Jogyakarta


testimoni 3 cipto junaedy
 "Pak Cipto, ilmunya LUAR BIASAAA..!! saya berhasil membeli Tanah 1000 meter di Jogja hanya dalam waktu 1 minggu sejak ikut seminarnya. Padahal background saya hanya seorang pedagang ayam yang sebelumnya tidak percaya bisa memiliki properti sendiri, tapi sejak belajar dari seminar pak Cipto, sekarang saya berhasil membeli tanah tersebut TANPA UANG dan TANPA HUTANG. Terima kasih pak sudah merubah hidup saya" -- Tugiyanto, Pedagang Ayam, Yogyakarta


testimoni 4 cipto junaedy

Terima kasih Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli 1 unit ruko di Surabaya, TANPA UANG dan TANPA KPR -- Agung, Penjual Pecel, Surabaya


testimoni 5 cipto junaedy
Selamat malam, Pak Cipto. Saya Rhafi Alatas, full day 3 bulan yang lalu. Puji syukur kemarin saya berhasil pecah telor. Kost-kostan 125 juta terjual 159 juta, tapi ada pengembalian uang sewa ke si C 9jt. Jadi saya dapat bersih 25 juta. PPJB 24 Oktober 2010. Tertarik DLB, tp ternyata gak jadi diambil. Terima kasih Pak Cipto atas ilmunya, saya sangat berharap dapat menyerap lebih banyak ilmu selanjutnya dari Bapak. Semoga sehat selalu untuk Pak Cipto beserta keluarga. Sekali lagi, terima kasih banyak.. :)

testimoni 6 cipto junaedy
"Saya ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak mengerti soal properti, tapi sejak saya ikut seminarnya, saya berhasil Membeli 6 unit Properti, TANPA UANG dan TANPA KPR. Terima kasih pak Cipto" -- Christine, Ibu Rumah Tangga, Surabaya

Itulah beberapa testimoni yang diberikan karena strategi ampuh ini. Dan masih banyak tesmoni lainnya yang bisa di lihat secara langsung.

Kita semua tahu, rumah atau properti lainnya memang sejatinya merupakan kebutuhan yang paling utama harus segera terpenuhi bagi setiap individu, dengan kemampuan yang beragam tentunya daya beli akan berbeda pula. Namun, tidak sedikit orang yang sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk membeli properti yang harganya selangit. Karena saya pun yakin, bahwa semua orang inginnya tinggal di perumahan yang bagus dan layak. Namun ada banyak fakta yang terjadi bahwa untuk makan sehari-hari saja terkadang harus pinjam sana sini, bagaimana bisa membeli properti rumah yang mewah.

Cipto Junaedy hadir membawa angin segar untuk mereka yang merasa tidak mampu atau memang benar-benar tidak punya kemampuan membeli rumah. Segera, kenali Cipto Junaedy seperti sebagai sosok seorang guru yang akan mengajarkan bagaimana semuanya bisa terjadi. Jangan ragu untuk membaca tuntas buku-buku Cipto Junaedy yang hanya terbit di Gramedia dan segera ikuti acara membuka jalan membeli properti tanpa hutang yang selalu ada di setiap seminar-seminarnya.

Karena memang Cipto Junaedy adalah seorang praktisi, yang juga penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, mampu meraih Penghargaan Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, Group Finance Director PRS - PRS Tbk. Cipto Junaedy juga seorang yang termasuk cerdas dalam bidang akademik, karena terbukti mampu lulus kuliah dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan.

Dikarenakan strategi beli property tanpa uang sangatlah mendobrak, mencuatlah diberbagai media perbandingan antara Cipto Junaedy vs Kiyosaki yang masing-masing memiliki kekuatan dan gaya tersendiri. Namun Saya meyakini, bahwa Anda dan saya akan seperti kebanyakan orang, lebih memilih cara yang tanpa uang, tanpa hutang dibanding dengan menjatuhkan pilihan untuk berhutang. Siapa juga yang mau hidup dalam lilitan hutang, betul kan ?? Dengan menghadiri cipto junaedy seminar adalah sebuah langkah awal sederhana yang bisa mengantarkan kita kepada kemampuan untuk bisa membeli rumah idaman ataupun properti sebagai aset pribadi. Dan berikut adalah jadwal seminar yang langsung saya ambil dari website resmi cipto junaedy.

jadwal seminar cipto junaedy

Untuk schedule bulan selanjutnya bisa Anda lihat pada official website cipto junaedy yang beralamat di www.ciptojunaedy.com atau agar bisa mengetahui berita terupdate dari keseharian bapak cipto junaedy, anda bisa juga bergabung bersama ribuan orang lainnya di akun resmi jejaring sosial dari cipto junaedy seperti akun Facebook Bp Cipto Junaedy atau Twitter Bp Cipto Junaedy.

Terketukkah hati ingin segera memiliki rumah impian untuk anak dan istri Anda ? Atau ingin memiliki properti sebagai aset saja atau pun sebagai investasi hari ini dan masa tua ? Anda bisa memilih perumahan yang diinginkan, namun yang terpenting adalah Anda punya kemampuan untuk memilikinya. Dan untuk membantu mewujudkan itu semua, melalui artikel ini bisa menjadi alternatif referensi terbaik dengan tangan dinginnya Cipto Junaedy. Sebab tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha.

Semoga tulisan tentang profil Bapak Cipto Junaedy ini bisa bermanfaat lebih dalam kehidupan Anda dengan secepatnya, supaya Anda segera bisa menikmati kenyamanan di keseharian bersama keluarga. Saya do'akan itu untuk Anda.

2 comments

Jual Dan Beli Online delete Sabtu, 24 Januari, 2015

Terima kasih pak cipto, akhirnya banyak orang bisa beli rumah..

Daftar Paytren Treni Yusuf Mansur delete Selasa, 10 Maret, 2015

Cipto junaedy memang pebisnis handal dan perlu di tiru..