iklan

astaga.com lifestyle on the net, jurus lifestyle di internet

Saya sedang mempertimbangkan jurus optimasi astaga.com lifestyle on the net yang cocok dengan gaya dan karakter saya dalam melakukan search engine optimization. Bagi saya sebagai seorang pemula yang mencoba melakukan optimasi website – agak sedikit membingungkan untuk menerapkan jurus optimasi astaga.com lifestyle on the net ini karena banyaknya informasi tentang SEO itu sendiri yang membingungkan.


Astaga.com lifestyle on the net 2010 merupakan kontes SEO pertama yang saya ikuti dalam melakukan search engine optimization dengan menggunakan blogspot. Saya tertarik menggunakan blogspot dalam kontes SEO astaga.com lifestyle on the net ini berhubung blogspot merupakan penyedia freehosting yang bersinergi dengan search engine terbesar di dunia yaitu Google.

Menerapkan jurus optimasi yang mengsupport astaga.com lifestyle on the net agar bisa menempatkan blogspot saya kejajaran bergengsi untuk ditemukan oleh anda semua. Astaga.com sendiri merupakan website yang memberikan informasi tentang lifestyle melalui internet kepada kita semua – berita yang disajikanpun merupakan berita yang teraktual di sekeliling kita.

Optimasi apakah yang cocok saya lakukan untuk kontes SEO astaga.com lifestyle on the net? Dengan mengikuti kontes SEO dari astaga.com ini saya belajar untuk mempromosikan blog saya sebagai media promosi dan belajar melakukan search engine optimization.

Pemenang astaga.com lifestyle on the net akan kita ketahui pada tanggal 3 Maret 2010 pada pukul 00.00 WIB – itu berarti bahwa satu bulan setengah lagi dari saat ini kontes SEO ini akan berakhir. Pemenang astaga.com lifestyle on the net pertama akan mendapatkan sebuat notebook dan uang tunai.

Jurus optimasi astaga.com lifestyle on the net yang saya lakukan saat ini adalah bergadang hingga pagi untuk mencari backlink. Saya juga mencoba jurus optimasi astaga.com lifestyle on the net ini dengan menggunakan teknik “comment do follow” artinya memberikan komentar komentar pada beberapa blog yang bersifat do follow untuk terus meningkatkan rangking blogspot yang saya miliki.

Bila dilihat jurus optimasi website setiap peserta kontes astaga.com llifestyle on the net 2010 ini juga menggunakan teknik yang sama seperti yang saya lakukan. Karena sesungguhnya kita bisa melihat optimasi apa saja yang telah dilakukan dalam suatu kontes SEO seperti astaga.com lifestyle on the net ini.

Semoga saya bisa menempatkan blogspot saya dijajaran terdepan di search engine Google untuk keyword: “astaga.com lifestyle on the net” – tentu ini akan menjadi suatu kebanggaan bagi saya bila berhasil menerapkan jurus optimasi website bagi seorang pemula seperti saya.

Saya akan terus berusaha dan berjuang untuk melakukan optimasi blog hingga batas akhir kontes SEO Indonesia astaga.com lifestyle on the net – dan akan tetap semangat apapun hasilnya. Karena ini akan menjadi pembelajaran bagi saya bagaimana caranya melakukan optimasi blog untuk tingkat persaingan yang terus berubah berubah hingga batas waktu yang ditentukan.

Salam semangat untuk astaga.com lifestyle on the net – dan saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada penyelenggara kontes SEO ini; yaitu Astaga.com – karena telah memberikan kesempatan bagi saya untuk terus belajar dan belajar melakukan optimasi blog.